29 April 2014

Liburan (lagi) CRUISE dari Oriflame


 5 bulan lagi untuk liburan Cruise dari oriflame, yeayyyy !! :) siapa yang gak sabar?

deuh ini saya udah gak sabar bgt deh sampe kemarin malem kebawa mimpi segalanyaa hehhe...jadi seperti yang saya sering cerita, kalo di oriflame itu reward yang kita dapetin kalo kita RAJIN dan TEKUN bukan cuman uang tapi liburaaaaaaan. hayo siapa yang gak suka liburan? semua pasti pernah punya mimpi berlibur ke suatu tempat indah bersama orang yang disayang. bener apa bener? nah itu juga nih mimpi besar saya yang kewujdu karena oriflame, liburan kelas dunia tiap 6 bulan sekalii


jadi setelah negara2 indah itu, paris, Stockholm, Cape Town dan masih banyak lagiiii, september 2014 ini oriflame pun sudah menyediakan liburaaaaan specialnyaaa buat kami para consultannya, kenapa special? karena liburan gold conference besok itu bukan cuman di 1 negara tapi ke 3 negara dalam waktu 8 hari, OMG, cant wait dan oriflame pun mencarter  royal carribean cruise selama 8 hari untuk tujuan  France - Italy- SPAIN.  di kapal besar ini nanti akan ada 22 bar dan restaurant, ada panjat tebing, tenis court, lapangan basket , mall dan masih banyak lagiiiiih :D. kota yang kami singgahi nanti ada barcelona, toulan, nicea, forence, rome dan naples
(nulisnyaaa aja jadi gak nahaaaaaaan :p)




serunya nanti, aku berangkat bareng suami sayang trus sama buanyak donlen2, mmh lupaaaa hitung tepatnyaaa berapa tapi aku sudah capture beberapaaaa donlen yang statusnya happy banget juga akan merasakan liburan Cruise bareng oriflame :))))











 asyik kan yaah, ada yang ajak mama buat liburan ke eropah, deuh yaa pasti mamanya bangga sekaliii...sebagai uplinenya seneng bangets bisa liat kebahagiaaan ini, menurutkuuuu ini yang jugaaa jadi reward special kita di oriflame..kebahagiaaan batin :D, duu gapapa cuman berangkat sendirian ke liburan oriflame, senangnya waktu berlalu sekarang makin banyak yang bisa merasakan happynya liburan seru ala oriflame



gak sabar rasanya nanti melewatkan 8 hari terbaik, bercanda bersama, fotoan di segala sudut, ketawa dan menangis terharus bareng karena smuaaaaa yang sudah kita lalui di oriflame...semuaa yang dulu awalnya masih jauuuuh sekali tapi karena terus terus ajaaa berjuang dan mencari yang sevisi akhirnya ketemu jugaaa kan yaa :D

semuanyaa kami mulai dari 0, semuanya berawal dari upline kami yang menjelaskan peluang oriflame, semuanya berawal dari percayaa dengan kesempataaan besar yang oriflame kasiiih

masih banyaaaak sekali negara2 indah yang menunggu temen2, cruisenya lewat gapapa, masih ada negara London yang jadi tujuan gold conference oriflame taun depan, jangan kelewatan lagi yaaaaaaaaaa....




gak ada yang gak mungkin,
kalo mikirnya gak mungkin jadinya gak mungkin....
kalo mikirnyaaa, iya yaa pasti bisaaaaa, pasti jadi bisaaaaaa :))
bisa kok kalo belajar, kalo mau praktek, kalo mau berdoa dan mau percayaaaaa

kalo prinsip aku :
dulu boleh susah, dulu boleh gak kemana2, tapi jangan gitu terus...masa depan itu harus DIBIKIN lebih baik pastinyaa..jangan sibuk ke tukang ramaaal, salah satu cara tepat meramal masa depan adalah liat apa yang kita lakukan sekarang

when you do believe, trust me, anything is possible
lots love
niek nya nanta

28 April 2014

My daily routine

Hai semuanyaaaa ;)

Udah lama rasanyaaaa gak ngeblog hihi

Hari ini mau ceritaa kegiataan rutin aku ajaaa kali yaaaaa

Nah katanya apa yg kita lakukan sekaraang adalaah kunci masa depan kita

Aku percayaa bgt itu, mangkanya mah sekrang kegiatan harianku gak jauh2 deh dari yg namanyaa ngembangin bisnis oriflameku yang artinyaa aku ketemu sama banyak orang baru dan cerita ttg produk dan peluang bisnis yang ditawarkan oriflame

Nah karena sering ketemuaaaaan dan biasanya banyak orang baru..jdi penampilan adalah kunci bgt menurutku..apalagi bisnis aku di bidang kosmetik

Karena jadi cantik menurutku adalah tanda kita menghargai diri kita sendiri

Aah pokoknya minta doanya ya temen2..biar apa yg aku lakukan selama ini bisa jadi inspirasi bagi banyaaak wanita lainnyaa yg berjuang mewujudkan impian

Lots love

Niek

28 November 2013

Kenapa sih Bisnisnya Oriflame?

pernah baca koment salah satu orang waktu bikin status tentang oriflame kayak gini nih, 'aaah bisnis nyata2 ajaaa deh, ngapain bisnis gak jelas'

jadi mungkin beberapa orang masi anggep bisnis oriflame ini bisnis gak jelas yaa, hihihi sebenernya mau ketawa sih baca komennya karena dipikirnya ini lipstik, parfum yang dijual gak nyata kali yaa :P baiklah kakak kakak mas mas, ini saya ceritain yaaaa kenapa saya milihnya bisnis oriflame

saya selalu percaya, ada buanyaaak sekali pilihan karier, pilihan bisnis yang bisa memberi penghasilan besar dimuka bumi ini tapi saya juga juga sadar kalo hidup saya cuman sekali aja...dengan nama yang ini dan dgn muka yang ini, saya tahu nantinya sebagai perempuan, saya mesti urus diri sendiri, urus keluarga tapi saya juga mau tetep berkarier (maruk yaaa, iya dung namanya aja hidup sekali aja :p) jadi syukurnya semenjak tamat sma saya bener2 deh pikirin mau abisin waktu dan tenaga saya buat kerja keras dimana :), tempat yang ada uang besarnnya tapi juga memberikan waktu fleksibel dan juga apresiasi yang tinggi.....dan finally deh setelah coba ngelamar kerja dan browsing dimana2....saya ketemunyaa sama bisnis oriflame ini

kenapa dulu 9 tahun lalu, anak baru tamat SMA ini langsung cinta ama bisnis oriflame sampai sekarang karena hal2 berikut ini nih :

1. mulainya mudah dan sangat terjangkau
dulu saya gak pernah kepikiran untuk punya bisnis, wong di keluarga saya gak ada yg bisnis, smuanya kerja sama orang, denger2 dulu klo mau bisnis mesti punya modal besar, ya iya dung, mesti siapin tempat bisnis, mesti siapin apa yang dijual, mesti cari pegawai, mesti bayar listrik, air, ngurus ijin, dsb yang rasanya beraaatlah buat anak bru tamat sma kayak saya. kalo di oriflame, saya memulai bisnisnya murah sekali, sekarang hanya 49,900 dan fotocopi KTP aja, dan tara saya langsung bisa punya bisnis yang siap dipasarkan, gak perlu sewa tempat, karena ada katalog berupa buku yang bisa dibawa kemana ajaaa, gak usah ribet mikirin stock barang, krna hanya klo ada yg pesen bru kita order, dan yang paling penting gak ganggu kuliah saya

2. produknyaa banyak dan dipakai sehari2 oleh smua orang
iya namanya bisnis kan artinya menjual yaaaa temen2, jadi yaaa pilih bisnis yang gampang dipasarin...serunya di oriflame ada 700 jenis produk...perawatan alami yang biasa dipake orang2, dr sabun, shampooo sampe make up dan skrng juga ada nutrishake..makin bervariasi, harganya dr yang 15ribu sampai 500ribuan deh yang paling mahal. produknya pun abis pakai, dikemas dalam buku katalog yang cantik dan tiap bulan ada promo2 seru yang memudahkan kita buat pasarin produknya...kurang asyik apalagi ya...wong toko HP aja rame tiap hari padahal gak tiap hari juga orang ganti hape, apalagi produk kosmetika berkualitas gini, pasti lakuuuuu....gak bisa jual yang mahal, jual aja yang murah, ada kok lipstiknya yang 30ribuan, sama kan kayak di pasaran bedanyaaa ini bahannya terjamin sekaliiii. kalo merk lain 1 bedaknya 600ribu aja lakuuuuu, apalgi ini aah..jdi bikin saya gak ragu lagi berbisnis oriflame

3. menghasilkan uangnya nyata
ini yang paling penting kan ya dalam bisnis..ada uangnya gakkk? syukurnya disini uangnyaa ada bener, dr untung langsung kita pasarin produk yang bisa saya pakai buat beli bensin, beli pulsa, bayar fotocopi, sampai bonus bulanan karena sayaaa menjualnya dan mengajak lebih banyaaak temen tahu ttg oriflame yang bisa saya pakai buat bayar SPP, beli handphone dan bikin saya gak usah minta lagi sama ortu semenjak kuliah. menurut saya, kalo pacaran aja udah bisa, cari uang mesti lebih jagooo :P

4. canggih dan berkelas
satu lagi yang bikin saya jatuh cinta sama oriflame, karena support managementnyaa bener2 keren, dari tahun ke tahun perkembangannya sangat mengikuti jaman, kalo dulu saya mesti door to door skrng berkat kecanggihan teknologi dan oriflame sangat sangat update , saya bahkan bisa memasarkan produk dari laptop dan handphone saya ajaaaa..kadang malah sambil makan siang, seseruang nongkrong di kafe...desaign2 produknyaaaa katalognya, kelas acara2 conferencenya bener2 saya berasaaaa dihargaaai sekali


masih ada banyaaak sih yang akhirnya bikin saya speechless kalo inget2 gemana 9 tahun ini saya berubaaaah dan saya belajar banyak sekali pengalaman hidup disini. mungkin bukan bisnis oriflame yang paling baik, tapi ini paling nyaman buat saya..uangnya, kerjaannya yang resikonya kecil, kesempatan ketemu teman2 dan berbagi ide dan berbagi bisnis yang mungkin gak akan saya temukan kalo saya berbisnis konvensional

memang belum banyaaaaak yang tahu peluang menyenangkan dari oriflame ini, yang bener2 bikin hari2 di hidup saya jadi hari2 terbaik...


hari hari terbaik di hidup saya saat..
pernah ada di menara eifel sana sama bapak,
pernah ada di coloseum roma sama ibu
ketawa di disneyland paris sama sahabat terbaik saya
pernah ngedate di rio brazil
seseruan ngenang masa lalu waktu saya di yunani dengan kakak saya tercinta

nangis bareng sahabat waktu liat demi moore dari deket di Stockholm :p,
ketawa2 gak jelas liat gurun pasir beneran di dubaii....

bengong sampe gak berkejap saat jemput crv gratis waktu dianter kerumaaaah yang bikin ibu bapak saya tiap pagi bangun lebih pagi mastiin garasi rumah dan yakinin ini bukan mimpiiii..


saya pun gak menyangkaaaa akan sejauh ini, dulu saya cuman memimpikan tambahan 500ribu untuk bayar SPP sendiri, tapi Tuhan memberi saya lebih lewat oriflame.

makin kesini, makin berani bermimpiii besar karena tahu kendaraannya adaaaa..

hidup ini bukan hanya tentang diri sendiri, ini tentang siapa dan apa yang ingin kita wujudkan dan bahagiakan, gak ada yang terlambat.....

terlahir jadi manusia sempurna dan sehat adalah anugeraaaaah, bikin hidup sekali ini jadi hidup impian, karena gak ada yang gak mungkin

lots loveee
from Niek
perempuan biasa dengan impian luar biasa

29 March 2013

Are you happy?

Gak banyak orang bisa senyum bahagia setiap harinya, menurutkuuu salah satunya karena orang2 tsb merasa hidupnya selalu kurang :((

Well, sebagai manusia normal kita memang tidak pernah akan bisa puas yaa tapi setidaknya kita bisa mengontrolnyaaa. Banyak kok hal yang harusnyaa kita syukuri banget salah satunya adalah kesehatan kita.

Sehat memang bukan segalanya, tapi kalo kita gak sehat alias sakit segalanya jadi gak enak. Bener gak temen2, iyaaa bener banget. Kalo sakit banyak deh larangannya , banyak pantangan dan pastinya gak bisa kmana2.

Jadiii bersyukur kitaaa sehat yaaa, itu anugerah yang tiada tara deh pokoknyaaaa. Gpp skrng masi miskin yaa asal kitanya sehat dan kita rajin suatu hari kita jugaa pastii jadi kaya kok . Sooo senyum bahagia deh yukkk kareba kitaa sekarang sehat

Terinspirasi tadi abis dr Rs jengukin jayanyi yg sedang sakit infeksi usus. Get weel soon yaa jay :*

18 February 2013

Singapore trip day 4 : sentosa island

Hari ke 4 di singapore masih seru ajaaaa tambah seru krna pake acara drama2nyaa wkwkwkkw

Jdi ceritanya kita ada rencana dadakan yaitu maen ke sentosa, krna setiap kita naik mrt (kereta bawah tanah) selalu deh ada iklan2nyaa sentosa island yg kayaknyaa seru bgt :)). Jdi sebagian ada yg mau pergi sana tpi ada sebagian juga yg milih belanjaa aja drpd kesana, fiuuuuhhh

Karena dr awal kita mau bareng2 akhirnya ya mreka yg tdinya gak mau pergi akhirnya jdi pergi walopun aku mesti berbusa2 duluuu.

Daaaan keputusannya ternyata benar, sentosa island itu bagussss bgt :)) kita naik kereta gantung, luge n skyride yg bikin jantung olahraga daaan song of the sea. Ya Tuhan, indah sekali, masi belum puas maen kesini ya krna kita kmrn milih tour yg malem, one day i will back :))

Paginya sblm ke sentosa kita ke merlion tru ke bugis lagi ttp dapet lagi yg ditenteng, hihihi lets see the picture :))

Singapore time

Kali kedua ke singapore, kmrn sama family skrng sama temen rame2 ber12 sekalian merayakaaan hari valentine :)

Tetep deh singapore itu seru dan bagus, paling suka sama mrt nyaaa tapi ttp gak sukanya sm makanannya huhuhu maklum agak ndeso tapi bersyukur rejekinya kota hehheh :p

Ini sudah hari ke 4 di sin, kmrn2 kita ke marina ke universal ke bugis dan rencananya hari ini mau ke sentosa island :))

Seru ya memang kalo di sela2 rutinitas harian kitaaa sempetin berlibur, gak monoton deh hidupnya kerja mlulu :), agustus besok juga bakalan liburan lagi, kali ini diajakin gratis sm tempat aku sibuk2 yaitu oriflame. Bener2 gak salah sibuk2 disana. Agustus ini liburannya ke dubai trus nginep di atlantisz hotel, asyikkkk bgt pastinyaaa. Will bring my mom there :) yuhuii what a perfect job,rite? Kerjaaa dikasi uang dikasi mobil dikasi liburan dikasi banyaaak kesempataaan

Kamu udh nemu kerjaan gtu belum? Klo belum join aku yuk bangun bisnis yg bs diwarisin dari skrng sm aku  disini oriflame :))

10 February 2013

Its safari time

Jumat-minggu, 8-10 februari lagi ada diskon seru di bali safari dan marine park buat para pemakai ktp bali :))) jadi yg biasanya masuk plus nonton teaternya 300ribu skrng cuman 100ribu

Aku yg belum pernah nonton teaternya yg fenomenal langsung dung dateng paling awal di jumat pagi hihihi

Dan memang sungguh tidak rugi deh bela2in kesana. Bagusss :))
Memang bali ini sangat indah kalo uangnya banyak. Jdi makiiin semangat kerjaaa biar bisa menikmati bali :)))

04 February 2013

tempat liburan impianku

seperti inikah tempat liburan impianmu?
kalo ngomongin tempat liburan yg aku impikan jawabnya simple. aku tuh suka negara/kota yg canggih, maklum anak desa :p yaaa jadi kalo berlibur suka ke daerah-daerah metropolitan, daerah yg banyak mallnya (karena emang hobby belanja :p), suka liat yg serba otomatis. nah berdasarkan deskripsi tadi pasti tau dung yaaa, dimana tempat yg pengen banget aku datengin ::)
salah satu tempat impian saya adalaaaaahhhhh ::: Dubai iyaaa bener sekaliiiiii...
kereeen banget yaa bisa bikin gedung kayak gini

dari dulu kalo denger berita ttg kota ini rasanya gemanaaaa gituuu, melted deh pokoknyaaa, pengen banget suatu hari bisa ada disana.

tahun 2009 yang lalu, Oriflame pernah mengadakan conference di sana, jadi waktu itu conference buat diamond n upnya oriflame trus diajak tinggalnya di hotel atlantis yg waktu itu baru buka. sumpah sedih bgt krna waktu itu aku belum diamond jdi gak berangkat.

sejak itu yaaa rasanyaa menyesaaaal bgt kenapa aku gak buru2 kejer diamond, kenapa melihara males lama-lama, kenapaa buang2 waktu nunda2 dan gak segera kebuts jdi diamond huhuhu, jdi diamond kan bonus per bulannya 30 juta dapet mobil dapet liburan kenapa gak cepet2 ngejernyaa cobaaaa waktu ituu
setelah ketinggalan dubai langsung deh aku set target dan minimaaal kejer diamondnyaa oriflame karena kalo diamond kita sudah pasti akan berangkat tiap tahun 2 kali ke tempat-tempat keren bareng oriflame dan dapet 2 tiket. pokoknya gak mau kelewatan, sambil berdoa berharaaap deh kalo oriflame bakalan ngadain conference di dubai lagi (walo rasanya gak mungkin balik lagi ke tempat yg sama scara masih banyak juga tempat keren di dunia ini)

waktu berlalu, februari 2012 lalu oriflame mengumumkan tempat gold conference berikutnya agustus 2013 adalaaaah ke dubai dan nginepnyaa di hotel atlantis (lagi), dan tau gak saudara2 waktu diumumin itu, aku nangis bgt, senengggnya gak bisa diungkapiiiin, Tuhan itu memang baikkk bgt, dan syukurnya karena saat ini aku level diamond n up , aku sudah pasti astungkara akan berangkat kesana (horai) dan akan ajak ibu karena dapetnya 2 tiket :)))

walopun saat ini sudah 2 kali menginjakkan kaki ke airportnya untuk transit, tapi belum puas kan ya kalo belum masuk kesana. bersyukurnyaaa sama Oriflame nanti diajak nginep di hotel dubai yg keren yaitu atlantisss, ihhh gak percumaaa deh aku capek2 di oriflame :))

tuh kan bener, gak ada yg gak mungkin, berawal dari mimpi kini semuanya pelan2 jadi nyata. kalo gak bisnis di oriflame kayaknya jangankan dubai, ke jakarta aja mungkin saya jarang2, hihihi makasiii oriflame, makasi Tuhan, gak sabar rasanya agustus ini :))

asyikkkk bakalan nginep disiniii :))

dubaiiii, Im comiiinggggg :))

ke luar negeri (lagi) dari Oriflame


katanya hidup ini adalah sebuah buku, kalo kita gak pernah pergi dari tempat kita lahir artinya kita hanya ada di halaman pertama buku itu.

nah bersyukur karena sibuk2ku di oriflame, aku gak cuman diam di halaman pertama buku kehidupanku :))))
setelah yunani, roma, venesia, Paris, singapore, swedia, rio brazil, dalam beberapa hari ke depan aku seneng banget karena dapet kesempatan untuk mengunjungi Goa, India.



kali ini liburannya akan ajak bapak :D

bapak adalah orang yang paling sayang sama saya di dunia ini,
walopun bapak galak, saya percaya semuanya untuk kebaikan saya
bapak  bukanlah pejabat, ataupun seorang pengusaha sukses.

beliau hanyalah seorang supir,tapi saya tahu karena beliau tidak punya kesempatan aja waktu dulu, beliau pernah jadi supir truck sampah sampai jadi supir pribadi. walopun beliau gak kaya harta, beliau kaya hati, yg selalu ingetin saya bersyukur, ingetin saya selalu berdoa, ingetin saya selalu jdi anak yg baik, ingetin saya untuk tulus dan selalu senyum.

kalo saya sakit, beliaulah yg selalu sigap meracik obat2an cina buat sayaaaa. selalu berpikir solusiii dan sangat sigap, sangat rajin, cuci mobil saya selalu tiap pagi sampai crvnya bener2 kinclong putihnya

jadi inget sewaktu dulu, setiap minggu selalu sempatkan waktu ajak saya ke alun2 kotaaaaa untuk liatin langit, katanya gantungin cita2mu setinggi langit ituuuuu. jangan kayak bapak...

mmh, dont have enough word to describe what i feel...

saat nanti saat beliau gak adaaa, saya gak mau menyesal karena tidak melakukan apa2
untuk bapak yg sudah melakukan banyak hal buat keluargaaaa, i will do my best toooo

saat saya nemu kesempatan untuk merubah keluarga saya lebih baik di oriflame, gak kan ada yg bisa bikin saya berhenti.

untuk bikin bapak saya yg cuman supir bangga kalo gadis kecilnya kini sudah tumbuh, besar karena semua ilmu2nyaaa,
untuk bikin semua perjuangan bapak saya dulu ada artinyaaa :) i will keep walking to catch my sky ^^



with bapak :)



ada ribuan pilihan karier di dunia ini
tapi hidup kita hanya satu
percayalah kita sangat pantas mendapatkan yang terbaik

pilih tempat2 sibuk yang bisa memberikan kamu segalanya yaaaaa
 

23 November 2012

Succes Seminar 2012



Hari ini mau cerita liburan ehhh seminar oriflame yg baru aja aku datengin di jakarta minggu kemarin :D

Seperti seminar2 dan meeting2 oriflame yg biasanyaaa, acara kali ini pun dibuat heboh dan sedemikiaaan menyenangkan, aku yang hampir tiap tahun dr tahun 2005 ikutan acara2 kayak gini aja gak pernah tu bosen2nya. Selaluuu aja dapet semangat baru.

Acaranya berlangsung 2 hari, 16dan 17november, dari group m3network yang ikutan kemarin ada hampir 50an orang, jadi heboh sehebohnyaaa deh ^^ trus yang berangkat itu rata2 baru pertama kali naik pesawat, baru pertama kali ke jakarta, bahkan banyak juga baru pertama kali keluar pulau Bali, hihihi..jadi walopun cuman berangkat 2 hari hebohnyaa udah dari jauh2 harii :))

Oriflame sewa 4 hotel di daerah manggadua buat akomodasi hampir 2500 peserta seminarnya, iya buanyaaak banget yang berbahagia menikmati hotel mewah hari itu. Aku dan sebagian anak2 nginepnya di novotel, ada juga yang di le grendaur, ada yg di the media ada juga yang di swissbell hotel


ini yang kebagian di swiss bell hotel :)
ini yang di the media :)

Hari pertama tgl 16 kitaaa disiapin welcome dinner sama oriflame di the segara ancol, seneng banget bisa ketemuan sama temen2 m3network yang di jakarta, bandung an yogyaaa, aa terharuuu rasanyaaaa huhuhu dulu aku susah banget rekrut 1 orang, eh skrng bisa ya donlennya ada dimana2, syukur banget dulu gak pernah nyerah dan belajar trusss... 

ini donlen dari bali ^^^

ini yang dari yogya sana ^^ (hi there cepet 21 yaaa)



yang ini dari hati, eh ups salah yaa :p

 

Pas welcome dinner aku menanti nanti kembang apii, eh ternyata hari itu gak ada kembang apiii..huuu kecewa? Mmhhh gak dung, bukan oriflame namanya kalo gak romantiss, hihihi..jadi kita gak dikasi kembang api tapi dikasiii Balooon.

Balon merah dan putih dan tiap orang disuruh nulis impiannya disanaaa...


gek rani dan balon impiannyaaaa ^^

Balonku sampe penuh dung yaaa, hihihi kan percaya mesti berani nulis impian..aku nulis banyak sekali, trutamaaa itu tetep inget nulis kalo mau bikin anak2 m3network yang rajin2 biar segera diamond jugaaa (amin)

Trus bagian mengharukannyaa adalah saat balon yang berisi impian2 kita itu diterbangin.... 




Abis nerbangin balon trus kita partyyyy ampe pagii hahah gak yaa, party ampe jam 9 malem aja trus balik hotel dan tidur... 




Sabtu, 17 november, aku sudah ada di JI expo jam 6 pagi sama mirah dan tika :D, kerajinan? Gak dung yaa, kami mesti gladi untuk seminar hari ini. Aku kebagian ngasi testimoni, mirah dan tika spti biasa kebagian ngemsi, hari ini jugaa bakalan ada nadine dan band UNgu loh.. 


Kaminya deg2an banget, bukan karena grogiii, tapi karena melihat acara seminarnya akan berakhir jam 6 sementara peswat kami balik denpasar jam stgh 8, takut banget mepet dan keinggalan pesawat, huhuhu secara Jakarta macet

Tapi finally, hari itu berjalan dengan lancar, Seneng banget bisa berbicara di depan 3000 orang, fiuuhh padahal dulu pas di skolahan, maju ke depan kelas aja grogiii mampus


fotoku dari jauhhhh, hihihi semuanya pada ikutan deg2an jadi gak fotoin, huks
 

Tika dan mirah pun heboh bikin semuanyaa makin semangat dengan dance mencucai bajunya, hihihi 


mirah dan tika, duet upline donlen yang kompak, MC kondang dari Bali

Trus anak2 yang lain, pada kebakar semangatnya melihat besarnya Oriflame dan betapa bisnis ini tidak maen2. Betapa bisnis ini benar2 serius untuk membantu kami mewujudkan impian :))) 


ungu nya kemarin gak ditonton sampe abis karena kami buru buru balik


Di akhir acara, foto bersama dengan top managemen dan orang orang kennya oriflame indonesia, semoga suatu hari bisa menjadi seperti mereka :))) 




Banyaaak sudah bukti orang2 yang serius dan berhasil merubah hidupnya lebih baik di oriflame, sayang banget rasanya kita kita yang masi muda ini juga gak mengambil segera langkah seribu untuk juga jadi bagian kesuksesan oriflame.

Aku akan berjuang untuk hidupku, kalo kamu?

 

28 October 2012

family trip to Sin ^^


satu lagi impianku yang akhirnya kewujud karena rejeki tuhan lewat bisnis oriflame :)))


jadi dari awal serius oriflame, pengen buanget suatu hari liburan sama keluarga lengkap keluar negeri, nah akhirnya kewujudnya tahun ini.

ternyata benar, keluar negeri sendiri itu seneng tapi saat keluar negeri lengkap sama keluargaaa itu rasanya lebih seneeeeng buangetts ^^^
walopun kalo keluar negeri sendiri itu keluarin uang banyaaaak hahha dan mesti rempong urus2 hotel tiket pesawat dsbnyaa tapi gapapa deh demi cinta hihihi, jadiii rasanya itu makin bersyukur kalo keluar negeri sama oriflame. tinggal setor paspor doang semuanya diurusiiin hihihihi...mangkanya yg mau keluar negeri dengan nyaman semua diurusin dapet fasilitas terbaik mesti baik2 deh kerjain oriflamenyaa ya ^^

jadiiiii berangkat senin yang lalu pake Singapore Airlines, dan itu adalah kali pertama berangkat luar negeri lewat bandara internasionalnya bali, maklum kalo berangkat sama oriflame dari jakarta

langsung terkagum-kagum dengan bandaranya singapore yang kereen dan bersih, smoga bandara bali jadi kayak gini juga yaaa




 nah ayang nanta langsung jadi baby sitternya ponakan sayaaang, anandaaa ^^


sampai di sin, langsung ke apartment di daerah centre point dan asyik, ada kolam renang ^^^

abis taruh barang langsuuung jalan ke merlion, patung singapore yang terkenal itu dan makin terkagum-kagum sama kota ini, begitu bersih dan modern






trus sampe sesorean, jalan kali mlulu dan berhubung ajak orangtua gak bisa jalan terus ampe malem, jadi jam 8 sudah balik apartement dan yg muda2 nongkrong di MCD ^^^

kopinyaaaa cantik dan enak ^^
hari kedua di sin, kita pergi ke universal studio. naik shuttle bus dr hotel mandarin orchad, kira2 30 menit akhirnya sampe.
saatnyaa mencoba2 semua wahanaaaa ^^, ini adalah theme park ketiga yg aku datengin setelah disneyland paris, dan trans studio bandung. selaluu sukaaa ama tempat-tempat khayalan gini ^^^, jadi terharuuu, ah kalo aku gak seriusin oriflameku dulu bisa gak ya aku ada di tempat-tempat ginii huhuhu




hari ketiga,
saatnya belanja ke bugis street, ahhhh baju baju online ituh bertebaran disiniiiiii, kalaap beli oleh-oleh buat anak2, beli duren beli jus, coba makan traditiona disana, nontn air mancur menari, ah gak ada habisnya deh.







nah, bapak ibu kayaknya kecapean gtu liat akuuu belanja, hahhah jdi mereka kecapean dan minta pulang ajaaa...
kamipun pulang dan malemnya meluncur lagi ke marina bay sand.





ah liat watershownya yang buagusss banget, maen ke kasinonyaaaa aaahhhh belum puass deh rasanya ^^




hari ke 4,
setelah beres2 barang pulang, kita maen lagi seputaran orchad, seneng banget karena apartmennya deket buanget kemana-mana. setelah puas keliling-keliling akhirnya kami balik apartement, cari taxy dan meluncur ke bandara.

walopun nunggu pesawat balik ke denpasar nya hampir 4 jam, gak berasa banget karena terminal 2 changi airport bener2 kayak mall.
ada taman anggreknya pulaa ^^^




ahhh puas banget rasanya liat senyum bahagia bapak ibu, paman tante, rasa2nyaaa capek2 dulu ngerjain oriflame gak berasa banget deh kalo hasilnya bisa bahagiain orang-orang tersayang kita.

sooooo pesan sponsornya adalah :
"punya dan gak punya uang memang kita masih hidup2 ajaaa kok, tapiiii dengan punya uang lebih banyaaak, pilihan yang tersedia buat kita jadi makin buanyaaaak, gak cuman bisa bahagiain diri sendiri tapi bisa bahagiain lebih banyak orang"

sungguh bersyukur dengan hidup saya sekarang, pengen peluk peluk cium cium uplineku sayang dokter chan2 mayasari yg kemarin juga liburan sm keluarganya ke thailand. makasi karena aku dikenalin sama bisnis keren ini dan dorong dorong akuuu terus sampai bisa kayak gini, mwahh..thank you chan :*



hidup kami sudah berubah sangat banyak semenjak serius dan tekun menjalankan oriflame.
liat senyum bahagia ibu sayaaaa rasanya sesuatuuu


nah sekarang pilihannya ada di kamu, sudah oriflame tapi merasa belum berhasil? bisnis ini bukan bisnis instan yg mana join langsung bisa berhasil ya my dear. ada yang harus kamu kerjain juga awalnya. tapi worth it banget kok hasilnya, dan sekarangpun menjalankan bisnis oriflame gak sesulit dulu, jadiiiiii yuk kita gandengan tangan bareng, aku pengen lebih banyak lagi yang bisa bahagiain orang -orang terdekatnya. kalo aku bisa, kamu juga pasti bisa kok :))))