30 May 2012

Bahan bakarku yang tak akan pernah habis

Sering banget dapet pertanyaan dari orang-orang.....

' eh nik, kamu masi ya oriflamean? Gak cape apa?'
' nik, gemana si caranya biar semangatnya tinggi terus? Kok aku cepet down sih?'
' nik, Enak banget yaaa jadi kamu, pantes aja deh kamu semangat trus, kan udh dapet macem2 dari oriflame, aku belum dpt apa2 jdi sering down deh...'

Teman-teman,
Saya juga manusia biasa kok,
Pernah down jugaaaa, pernah males juga, pernah ngerasa capek jugaaa..
Tapi syukurnyaaaa saya gak pernah membiarkan hal itu menghentikan saya..






Saya dititipkan 2 orang luar biasa yg sudah melakukan banyak hal pada saya,

Beliaulah semangat juang saya,
saat capek dateng, saat males, saya cuman perlu melihat 2 orang ini, memeluk mereka dan menceritakan apa yang sedang terjadi di bisnis saya, setelahnya biasanya saya seperti mendapat energi baruuuu, semangat baru, saya ingin membuat mereka bangga :))





Kalo lagi nonton indonesia idol dan pas bagian sean nyanyi, selalu deh camera juga liatin ekspresi ortunya, aaa saya tuh ya suka ikutan nangis terharu, hahahha.. Pasti deh ortunya bangga banget, pengen kayak sean bs banggain keluarga banget, nah berhubung gak bisa nyanyi jadi saya putuskan banggain keluarga lewat oriflame ajahh :))

Seringkali momentnya sama, diatas panggung dan liat ibu bapak dibawah panggung melambai- lambaikan tangan sambil nangis terharuhhh, ihh itu moment yang tidak terbayarkan deh rasanya



Saat-saat seperti itu tuh rasanya, semuaaaa yang jadi tantangan di bisnis saya gak berasa banget deh, dengerin nama saya dipanggilin di pangggung, liat bapak ibu ada di pojok sana dan gak berhenti tersenyum, aahh saya mau berprestasi trus untuk bisa melihat moment itu lagihhh :)))

Jadi di bisnis saya ini, saya gak cuman dapet uang, tapi penghargaannya begitu tinggi,

Dan senyum beliau adalah bahan bakar semangat saya yang gak pernah bakalan habis,

Beliau pastinya akan lebih senang dan bangga saat saya bs kasi bunga recognisi saya saat beliau masih ada, drpada bunga saat beliau tiada,

Dan saya tau, mungkin waktu saya tidak lama, karena mereka sudah semakin tua...

Ayok sudah kitaaa jangan biarkan rasa males, rasa binggung, ragu trus aja bayang2in,
Kamu lawaaaan ituuh, jangan biarkan itu menghentikan kamu,

Okay, akan selalu ada yang berhasil dan yang gagal,

Kamu yang memutuskan mau jdi yg mana,

Kalo saya sih ya, pilih jdi yg berhasil, pilih jadi seseorang yg bisa dibanggain sekelilingnya, karna itu semangat saya gak akan pernah habis

Kalo kamu, pilih jadi yg mana?





Regards,
Niek Sugiarti
@nieksugiarti

- Posted using BlogPress from my iPad -

4 comments: