28 April 2014

My daily routine

Hai semuanyaaaa ;)

Udah lama rasanyaaaa gak ngeblog hihi

Hari ini mau ceritaa kegiataan rutin aku ajaaa kali yaaaaa

Nah katanya apa yg kita lakukan sekaraang adalaah kunci masa depan kita

Aku percayaa bgt itu, mangkanya mah sekrang kegiatan harianku gak jauh2 deh dari yg namanyaa ngembangin bisnis oriflameku yang artinyaa aku ketemu sama banyak orang baru dan cerita ttg produk dan peluang bisnis yang ditawarkan oriflame

Nah karena sering ketemuaaaaan dan biasanya banyak orang baru..jdi penampilan adalah kunci bgt menurutku..apalagi bisnis aku di bidang kosmetik

Karena jadi cantik menurutku adalah tanda kita menghargai diri kita sendiri

Aah pokoknya minta doanya ya temen2..biar apa yg aku lakukan selama ini bisa jadi inspirasi bagi banyaaak wanita lainnyaa yg berjuang mewujudkan impian

Lots love

Niek

0 comments:

Post a Comment