29 October 2011

17 tahun bisa beli mobil sendiri





semangat pagi temen2 pembaca :)))
 
inget2 yuk waktu umur 17 tahun temen-temen pada ngapain aja? pasti pada sekolah lah yaa,hehehe maksudnya ada gak si kegiatan yg temen-temen lakuin selain skolah di umur 17?
mmh aku inget2 ni yaaa, akhirnya nemu foto aku waktu umur 17, ini dia fotonya...
 
wkwkwkw gak banget ya mukanya :p
 
aku umur 17 kerjaannya cuman skolah dan les2 pelajaran, pikiranku umur 17 adalah bagaimana mendapatkan nilai tinggi di skolah, tamat dgn nilai memuaskan, dapet kuliah yg bagus dan dapet kerjaaaaa trus menikah (waktu itu aku smpet loo pengen nikah muda, kesannya enak yaaa ya menikah *anak yg polos*) hahhaha trus di pikiranku yg ada juga galau- galau memikirkan cinta :))))
 
*gak pernah deh mikirin gemana kedepannya hidupku
*gak pernah deh mikirin nanti brapa biaya2 kehidupan, kalo aku cuman kerja jdi karyawan bisa gak aku hidup enak
*gak pernah mikirin, gemana berbisnis dari muda
 
kasian banget yaa, udah tampang biasa aja, pikirannya juga biasa bangets gtu,hehehhehe.....
jangan kayak aku yaaaa anak2 muda yg sekarang lagi umur 17 dan lagi baca blog ini !!!
 
 
 
 
hidup itu enak, tapi cuman buat orang2 yg punya uang (fakta lohh ini) jdi hidup gak seserhana nanti kuliah yg bagus trus dapet kerja dan menikah, no no, ada perlu banyaaaaak biaya disana, ya kalo orang tuamu kaya, kalo orang tuamu biasa aja? lagian yaa, masak gak malu minta teruuuuuss, ada kalanya memang kamu harus berusaha sndiri., SADARILAH SEDARI MUDA, jdi kamu bisa mempersiapkan dirimu ya :))))
 
ada banyak orang yg sudah terlanjur, terlanjur menyia2kan masa mudanya, terlanjur kaku, terlanjur malas sewaktu muda hasilna yaaa dia menikmati hasil terlanjurnya di masa dewasanya dgn berat, baru deh kaget saat udah menikah dan mesti bayar ini itu. secara ya waktu kita muda, apa2 beres di depan ortu.
 
SYUKURLAH aku segera menyadari hal-hal itu, disaat temen2 seusia sibuk memikirkan jalan2, aku sibuk memikirkan berapa biaya-biaya hidup ku nanti, dan aku KAGETT, biaya hidup nanti akan sangat besar, apalagi aku maunya hidup nyaman (sapa sih yg gak mau hidup nyaman), dan mulailah aku sadar aku mesti berbisnis sedari mudaaaa.
pilihan ku jatuh pada oriflame, bisnis yg memang sudah aku ikuti tapi tak pernah aku kerjakan.
 
 
sekarang waktu itu sudah berlalu, 6 tahun semenjak aku sadar aku mesti mempersiapkan masa mudaku, kini semuanya lebiiih baik "astungkara"
 

 
bersyukur aku bisa membagi semangatku pada sahabat2 yg mempercayakan diri ikut di bisnisku, anak- anak muda dgn semangat luar biasa, salah satunya mirah rosati, 17 tahun :)

 
ayah dan ibunya hanya seorang guru, itu kenapa di jaman orang sekarang bermotor matic, mirah mesti rela ya bermotor supra yg bahkan joknya bolong, waktu musim hujan, celana mirah seringkali basah terkena rembesan air di jok, kalo anak2 lain, pasti bisanya menangis dan meminta lebih pada orang tua, 

tapi berbeda dgn mirah, dia tau kebutuhan orang tuanya banyak, dan untuk mengganti motornya dia tau dia harus berusaha sndiri <-----sudah tau ya kerasnya hidup :))
 
mulailah dia belajar berbisnis sedari mudaaaaaaa lewat oriflame bersama komunitas yg aku buat, M3network..
dgn tekadnya yg luar biasa, di sela2 sibuk belajar dan skolah, mirah meluangkan waktunya mengerjakan bisnis oriflame. hasilnya dalam 1 stgh tahun bergabung, dia kini sudah bisa menghasilakn tabungan 30 juta rupiah, cukup untuk dia men DP sebuah mobil baru :)))

pilihannya adalah 

estiloo ini cukup dgn DPnya, dan dia tgl membayar 2,6 juta saja setiap bulan, gak jdi masalah karena kini penghasilannya di bisnis oriflame sampe 6 jutaan perbulan :))
hebat yaaa, disaat anak2 muda lain sibuk galau galau, mirah sibuk mempersiapkan masa depan indahnya :)

bahagia banget deh rasanyaaa, di oriflame aku gak cuman bisa membuat hidupku lebih baik tapi di oriflame kita bisa jadi orang kaya yg bisa membuat orang lain juga kaya :))

buat kamu yg lagi baca, dan sudah bosen galau-galau dan mau mepersiapkan masa depanmu lebih baik, belum bergabung oriflame, boleh ya hubungi akuu :)), bisnis ini bisa kamu denger dlu cara kerjanya, sistemnya kayak gemana. jgn buru2 bilang susah, gak yakin berhasil, emang situ Tuhan kok udah bs prediksi gagal, dicoba dlu toh gak ada ruginya yaaa, ya kalo gagal, kalo berhasil?
feel free buat sms/email aku yaaa

sms                  : 081805570247
email               : nieksugiarti@gmail.com


 

 
 

1 comment:

  1. wah keren banget ceritanya
    jadi pengin kayak gitu biar bisa beli mobil

    ReplyDelete