04 February 2013

tempat liburan impianku

seperti inikah tempat liburan impianmu?
kalo ngomongin tempat liburan yg aku impikan jawabnya simple. aku tuh suka negara/kota yg canggih, maklum anak desa :p yaaa jadi kalo berlibur suka ke daerah-daerah metropolitan, daerah yg banyak mallnya (karena emang hobby belanja :p), suka liat yg serba otomatis. nah berdasarkan deskripsi tadi pasti tau dung yaaa, dimana tempat yg pengen banget aku datengin ::)
salah satu tempat impian saya adalaaaaahhhhh ::: Dubai iyaaa bener sekaliiiiii...
kereeen banget yaa bisa bikin gedung kayak gini

dari dulu kalo denger berita ttg kota ini rasanya gemanaaaa gituuu, melted deh pokoknyaaa, pengen banget suatu hari bisa ada disana.

tahun 2009 yang lalu, Oriflame pernah mengadakan conference di sana, jadi waktu itu conference buat diamond n upnya oriflame trus diajak tinggalnya di hotel atlantis yg waktu itu baru buka. sumpah sedih bgt krna waktu itu aku belum diamond jdi gak berangkat.

sejak itu yaaa rasanyaa menyesaaaal bgt kenapa aku gak buru2 kejer diamond, kenapa melihara males lama-lama, kenapaa buang2 waktu nunda2 dan gak segera kebuts jdi diamond huhuhu, jdi diamond kan bonus per bulannya 30 juta dapet mobil dapet liburan kenapa gak cepet2 ngejernyaa cobaaaa waktu ituu
setelah ketinggalan dubai langsung deh aku set target dan minimaaal kejer diamondnyaa oriflame karena kalo diamond kita sudah pasti akan berangkat tiap tahun 2 kali ke tempat-tempat keren bareng oriflame dan dapet 2 tiket. pokoknya gak mau kelewatan, sambil berdoa berharaaap deh kalo oriflame bakalan ngadain conference di dubai lagi (walo rasanya gak mungkin balik lagi ke tempat yg sama scara masih banyak juga tempat keren di dunia ini)

waktu berlalu, februari 2012 lalu oriflame mengumumkan tempat gold conference berikutnya agustus 2013 adalaaaah ke dubai dan nginepnyaa di hotel atlantis (lagi), dan tau gak saudara2 waktu diumumin itu, aku nangis bgt, senengggnya gak bisa diungkapiiiin, Tuhan itu memang baikkk bgt, dan syukurnya karena saat ini aku level diamond n up , aku sudah pasti astungkara akan berangkat kesana (horai) dan akan ajak ibu karena dapetnya 2 tiket :)))

walopun saat ini sudah 2 kali menginjakkan kaki ke airportnya untuk transit, tapi belum puas kan ya kalo belum masuk kesana. bersyukurnyaaa sama Oriflame nanti diajak nginep di hotel dubai yg keren yaitu atlantisss, ihhh gak percumaaa deh aku capek2 di oriflame :))

tuh kan bener, gak ada yg gak mungkin, berawal dari mimpi kini semuanya pelan2 jadi nyata. kalo gak bisnis di oriflame kayaknya jangankan dubai, ke jakarta aja mungkin saya jarang2, hihihi makasiii oriflame, makasi Tuhan, gak sabar rasanya agustus ini :))

asyikkkk bakalan nginep disiniii :))

dubaiiii, Im comiiinggggg :))

0 comments:

Post a Comment