04 February 2013

ke luar negeri (lagi) dari Oriflame


katanya hidup ini adalah sebuah buku, kalo kita gak pernah pergi dari tempat kita lahir artinya kita hanya ada di halaman pertama buku itu.

nah bersyukur karena sibuk2ku di oriflame, aku gak cuman diam di halaman pertama buku kehidupanku :))))
setelah yunani, roma, venesia, Paris, singapore, swedia, rio brazil, dalam beberapa hari ke depan aku seneng banget karena dapet kesempatan untuk mengunjungi Goa, India.



kali ini liburannya akan ajak bapak :D

bapak adalah orang yang paling sayang sama saya di dunia ini,
walopun bapak galak, saya percaya semuanya untuk kebaikan saya
bapak  bukanlah pejabat, ataupun seorang pengusaha sukses.

beliau hanyalah seorang supir,tapi saya tahu karena beliau tidak punya kesempatan aja waktu dulu, beliau pernah jadi supir truck sampah sampai jadi supir pribadi. walopun beliau gak kaya harta, beliau kaya hati, yg selalu ingetin saya bersyukur, ingetin saya selalu berdoa, ingetin saya selalu jdi anak yg baik, ingetin saya untuk tulus dan selalu senyum.

kalo saya sakit, beliaulah yg selalu sigap meracik obat2an cina buat sayaaaa. selalu berpikir solusiii dan sangat sigap, sangat rajin, cuci mobil saya selalu tiap pagi sampai crvnya bener2 kinclong putihnya

jadi inget sewaktu dulu, setiap minggu selalu sempatkan waktu ajak saya ke alun2 kotaaaaa untuk liatin langit, katanya gantungin cita2mu setinggi langit ituuuuu. jangan kayak bapak...

mmh, dont have enough word to describe what i feel...

saat nanti saat beliau gak adaaa, saya gak mau menyesal karena tidak melakukan apa2
untuk bapak yg sudah melakukan banyak hal buat keluargaaaa, i will do my best toooo

saat saya nemu kesempatan untuk merubah keluarga saya lebih baik di oriflame, gak kan ada yg bisa bikin saya berhenti.

untuk bikin bapak saya yg cuman supir bangga kalo gadis kecilnya kini sudah tumbuh, besar karena semua ilmu2nyaaa,
untuk bikin semua perjuangan bapak saya dulu ada artinyaaa :) i will keep walking to catch my sky ^^



with bapak :)



ada ribuan pilihan karier di dunia ini
tapi hidup kita hanya satu
percayalah kita sangat pantas mendapatkan yang terbaik

pilih tempat2 sibuk yang bisa memberikan kamu segalanya yaaaaa
 

0 comments:

Post a Comment