26 May 2012

Semuanya berubah, kamunya gemana?

Everything changed ya teman-teman....

Dulu yah waktu aku sma, hape nokia ini udah megang banget




Kayaknya anak2 angkatan sekarang, udah pada gak kenal hape ini *ketauan deh angkatanku*, yang sekarang lagi trend kan yang ini yah...





Hape yang gak cuman buat telponan atau smsan tapi juga bisa ganti2 foto, bisa facebookan, bisa internetan :))))

Begitu juga dengan barang inih




Ini nih komputer rumahan jaman dulu, klo orang dirumahnya punya komputer pasti deh artinya keluarga tsb lumayan mapan, udah keren gituloh,

Kalo hari ini tahun 2012??





Jamannya yang serba gak ada kabelnya, yg canggih, yang 1 alat bisa segalanyaa, bahkan note book besar kayak ini nih




Udah gak begitu trend yaa kalo bawa yg berat2 gini, pdhl pas jaman aku kuliah, aku pake cash award pertamaku waktu jdi director, itu 7 juta buat beli note book gede, hihihi..

Jalan raya pun juga diubah loh,




Ini simpang siur, salah satu jalan besar di bali, skrng lagi dibikin proyek besar, mau jadi kayak gini nih





Jadi lebih besar, lebih rapi yaaaaa :)))

Tuh jalan raya aja berubah, masak kamunya masi sama aja segitu2 aja bertahun2...

Kamu sendiri yang bisa ngaca yaa..

Sudah bawa diri kamu ke arah yg lebih baik belum tiap tahunnya?

Kalo aku sih gak mau kalah sama jalanan, gak mau kalah sama gadged, gak mau juga aku segitu2 aja bertahun2 hihihi...





Ini aku waktu jaman sma, waktu masi jaman nokia ituuuh, eh skrng gak mau dung masi sgini2 aja, syukurnya sekarang aku jadi lebih bisa make up berkat oriflame, wajah mungkin masih sgtu :P




Aku mau lebih baik aja tiap tahunnyaaa :)))

Aku mau banggain Semuanyaaaa..
Aku mau buat diri aku banggaa,
Aku mau buat diri aku bersyukur atas semua yg sudah Tuhan kasi dengan cara apa?
Aku mau jadi ciptaan beliau yang maksimal,

Aku sadar aku dilahirin normal (walopun warna giginya agak berbeda) setidaknya aku masi bs lari, bs ngeliat, bs ngapa2in,

Nah

Aku mau manfaatkan yang beliau kasi dengan maksimal, aku gak mau jdi biasa aja, jadi sgtu2 aja tiap tahun,

Aku tau untuk berubah kadang mesti sakit, mesti hancur dulu kadang, kayak pas pembangunan simpang siur, jelek dulu pas prosesnya, tapi aku yakin nantinya pasti jdi lebih baguss, lebih indah...

Bersyukur aku menemukan tempat untuk aku bs berubah, yaap oriflame changed my life, my everything, my money, my point of view...





Well, buat kamu yang juga mau berubah dan belum menemukan tempatnya, belum menemukan sarananya, ayo mungkin oriflame juga bisa bantu kamu, seperti temen2ku yg lain yg sudah bs berubah lebih baik berkat oriflame





Siapa tau kamu yg sedang aku cari :))

Orang2 satu visi, yang punya prinsip sama...Orang2 yang mau membangun bisnis, mau menjadi wanita mandiri, mau jadi luar biasa deh pokoknya

Jangan ragu untuk hubungi aku yahh ;))

Nieksugiarti@gmail.com
081805570247


Lots of love :)))

Regards,
Niek Sugiarti
@nieksugiarti

- Posted using BlogPress from my iPad -

0 comments:

Post a Comment