25 April 2012

For you mom n dad, i will :)))




Bersyukur tidak terhingga hidup saya sekarang seperti ini......

Huks kalo saya inget2 diri saya dulu yaa...

Saya cuman anak dr keluarga sederhana, yg bapaknya supir, ibunya penjahit,,
Saya dari sd sudah biasa naik sepeda sendiri bahkan kadang jalan ke sekolah karna bapak ibu gak bs nganter,,
Saya yang dulunya sering nahan laper di skolah krna bekelnya hanya cukup untuk bensin...
Saya yg dulunya cuman bs Beli sepatu merk kasogi ajaa, yg harganya dibawah 50ribu

Huks, hari ini saya bisa seperti ini...makasi ya Tuhan saya diberikan jalan lwt oriflame,,

Saya sama kok seperti temen2 semuanya,,

Saya juga diajakin temen buat bisnis oriflame,
Saya juga memulainya dari 0,
Saya juga pernah sedih, pernah males, pernah ditinggal donlen, tapi syukur saya gak pernah berhenti berjuang, saya gak pernah berhenti belajar....

Saya yakiin banget temen2 juga bisa,

rasanya ya terima transferan juta2 ituh....aduhhh rasanya pengen nangis di atm, untung masi inget2 ya di atm ada cctv :)

Yuk jgn pernah berhenti ya temen2,, jgn pernah merasa gak bisa atau gak mungkin ya, percaya beliau itu luar biasa

Fokusss saat temen2 trima 30jutanya juga,
Fokuuuss saat bapak ibu tersenyum banggaaaa...



mau berhenti gak sih? Mau nyerah skrng?

Jgn yaaaa..

Tidak ada siapapun yg bs merubah hidup kita kecuali diri kita sendiri.

Gandengan tangan yuk temen2 :))

Kalo temen-temen belum coba oriflame, yuk dimulai sekarang, kalo saya dulu tidak pernah memulainya, rasanya gak mungkin kini saya bs seperti ini.

Yuk, hubungi saya sekarang juga : nieksugiarti@gmail.com

Atau langsung baca2 ttg detail kerjaannya di http://m3network.biz/?id=president

Regards,
Niek Sugiarti
@nieksugiarti

- Posted using BlogPress from my iPad -

2 comments:

  1. Trimaksih.. sangat menginspirasi kak niek☺

    ReplyDelete
  2. Sangat terharu baca ceritanya kakak... :)

    ReplyDelete