21 August 2012

Day 1 in Stockholm

setelah menempuh perjalanan panjang yg menyenangkan tentu saja :p akhirnya kami tiba di Stockholm



Bersyukur banget kita diinepin sama oriflame di hotel clarion sign, hotelnya ada di pusat kota dan deket sama pusat2 perbelanjaan




Ternyata oh ternyata kota Stockholm ini gak kalah loh sama paris, kotanya rapih, orang2 yg jalan gayanya keren2, wifinya kenceng, bersih banget pula..




Tadi baru sampe hotel, langsung dikasiin tas yg didalemnya isi banyak banget, gini nih oriflame kalo memberlakukan konsultannya yg berprestasi, total banget, dipastikan setiap konsferensi luar negeri tas ku kalo pulang pasti penuh banget sama hadiah dan souvernis lucu

Trus tadi kita langsung deh jalan2...




Ahh kami ini dulunya gak nyangka kami bisa liburan kayak gini, kalo gak karena oriflame. jangankan eropa gini yaa, mungkin keliling asia aja ndak kalii..
Mangkanya temen2 yg udh join, dikerjain baik2 deh bisnisnya, dluangin waktunyaaa buat bangun jaringannyaaa, bantu banyak sahabatnya untuk ikut berkembang.




Lewat oriflame kita bisa wakilin daerah kita di ajang international, jdi kalo gak ada harapan jadi artis ataupun atlet tapi pengen banggain negara, caranya jdi konsultan oriflame yg berprestasi aja yuk ;)))



Sooo..tunggu update berikutnya yg pastinya lebih seruh yaaak
Aku mau renang di kolam renang air hangetnya clarion hotel dulu :p

Buat yg mau joinan oriflame, 39,900 aja kok, gak usah ragu hubungi aku yaa..
Lewat sini dlu yaaaa http://m3network.biz/user/niek

Sekarang semuanya serba canggih rasanya gak ada alasan buat gak berhasil yaa :p


Regards,
Niek Sugiarti
@nieksugiarti

- Posted using BlogPress from my iPad -

Location:Östra Järnvägsgatan,Stockholm,Sweden

0 comments:

Post a Comment