17 October 2011

RIO, Brazil januari 2012





belum habis rasanya cerita liburan paris agustus kemarin, oriflame sudah minta paspor aku lagi nih buat diurusin liburan januari mendatang ke brazil :))

rasanya bener-bener gak salah tempat deh aku bekerja cerdas dan keras disini, di perusahaan mana lagi coba aku bisa liburan kelas dunia setahun 2 kali dapet 2 tiket pula :)
jadi gini nih temen2, sekedar info ya buat yg belum join oriflame, oriflame bukan cuman ngasi kita kesempatan dapet bonus bulanan yg besar, tapi juga kesempatan menikmati liburan juga. dalam setahun oriflame mengadakan 3 kali conference dunia yg tempatnya berbeda2, di tempat terbaik yg jelas, jdi ada executive conference (ini aku belum bisa ikutin karena levelnya belum executive, doain yaa segera :), diamond conference dan gold conference.

nah karena level aku di oriflame sudah diamond director jadi otomatis tiap tahun dapet 2 tiket dan 2 kali bepergian, tiap januari dan agustus. januari untuk diamond conference dan agustus untuk gold conference :)

tahun 2012, diamond conference akan ke brazil 

mau liat burung aselinya angry bird :)


dan gold conferencenya agustus 2012 akan ke stockholm, 

 will be there agustus 2012

horeeee sudah jelas banget liburannya buat tahun depan :))), trus 2013 juga udah ada pengumuman buat diamond conferencenya yaitu ke gowa india (kalo nonton fast furious 5, pasti tau gowa itu keren banget :))

kayak bali sih yaa :)


balik cerita rio, nah karena bapak, ibu, dan kakak gak mau pergi jauh2 yg naik pesawat lama, , mmh kurang lebih akan terbang selama 30 jam, fiuuu jdi orang rumah udah pada nyerah ajaaaa, hahaahahha.....jadi sekarang giliran ngajak pacar :)

yaaa smua yg aku dapet sekarang juga berkat dukungan pacar banget kok, smua sistem dan managemen di grup smua dibantuin dan dikembangin dia, jadi emang tiket ini worth it banget deh buat dia, 

nah dulu waktu masa2 susya, waktu sma uang saku ku pas2an, pacar juga yg jadi penopang hidup masa itu,hahha jdi sekarang gantian ya bales budinya 

 pacar yg selalu mendukung :)

so teman-teman...pilihan karier ada ribuan ya di dunia ini, tapi hidup kita cuman 1, jadi pilih satu tempat terbaik, tersubur buat kamu mendedikasikan kerja keras kamu yaaa, jgn cuman jadi standar2 aja. hidup loh cuman sekali, beranilah mewujudkan smua impian kamu.

aku sangat bersyukur menemukan tempat bekerja keras, oriflame, tempat terbaik dimana aku mendapatkan paket lengkap ya, uang yg banyak tak terbatas, liburan kelas dunia, mobil bahkan kebebasan waktu luang.

oriflame susah? banyak tantangannya? ya namanya mau cari uang yaa apalagi mau dapet uang buanyak, ya wajarlah ada susah2nya dikit, tapi smua bisa dipelajarin kok asal niat kamu besar, seperti kata pepatah, kalo ada niat pasti ada jalan :), dulu gak bisa juga kan naik motor, susah kan juga naik mobil, tapi sekarang bisa juga kan :)) smua bisa dipelajari.

liat deh ayah, ibu, kakak semua pasti berharap kamu bisa lebih, lebih sukses, lebih berhasil, iyaa bukan cuman kamu yg harus kamu pikirin, anak2 kamu nanti, cucu kamu nanti, cerita kenangan apa yg mau kamu ceritakan pada mereka? semangat seperti apa yg mau kamu tularkan pada mereka? gak mau kan cuman jadi standar.

bisnis ini buat smua kok, bukan cuman buat aku tapi bisa juga buat kamu, hubungi aku yaa untuk tau lebih lanjut gemana cara kerjaku :)

FB : niek sugiarti
081805570247 
 

0 comments:

Post a Comment