30 August 2011

lanjut cerita PARIS :)

gold conference ke Paris ini adalah perjalanan ke 3 aku bareng oriflame :)

setelah tahun2 sebelumnya sudah gantian mengajak kakak ke yunani

ibu ke roma, italia

sekarang giliran bawa bapak (duuh kerennya ya bisnis oriflame ini, aku bs membahagiakan orang-orang tersayangku :))

seneng banget ya bs bawa bapak, setelah perjuangan keras beliau menghidupi aku, jarang-jarang bs barengan 24 jam sama bapak, biasanya paling ktemu sebentar-sbntar doang :)

nah, senengnya ngajak bapak, beliau ini kreatif banget dan ringan tangan,hehhehe...so koper dan segalanya sudah dibereskan beliau, beliau yg packing termasuk brg2ku, krna ktnya biar rapiiihhhh (tau aja deh anaknya suka gardak gruduk)

*************

tgl 10 agustu2 2011

kami sudah bersiap, saatnya berangkat, jdi dr bali, kumpul ke jakarta dulu baru deh dr jakarta berangkat bareng kurang lebih 170 peserta dr oriflame indonesia. pesawat dr balinya jam 10.45 tpi dr rumah sudah bernagkat dr jam 8 pagi, krna mau sembahyangan dlu di salah satu pura deket bandara, biar perjalanan ini berjalan dgn lancar

meluncur sama miranda (siarpi putih ini juga gratisan dr oriflame loh)

sampai jakarta jam 12an, langsung meluncur ke hotel transit, jdi oriflame nyediain kita hotel tempat kita istirahat sementara nunggu waktu kumpul nanti jam 2 siang

jam 2 siang, saatnya berkumpul, agendanya adalah membagikan paspor, boarding pass dan menyerahkan koper kita pada crew oriflame buat diurusin (enaaaaak banget kan )

dapet boarding passnya :)

kali ini karena tau bakalan naik lutfansa aku sudah bawa bekel tuh 5 buku tebel buat habisin waktu terbang yg hampir 15an jam tapi ternyataaaa yaa sekarang lutfansa sudah ada tvnyaaaa, duuh agak rugi deh berat-berat bawa buku karna akhirnya gak kebaca, yg ada nonton kungfu panda 2, fast furious 5 dan konsernya beyonceee :)

dr jakarta ke singapore dlu, transit 1 jam, terbang lagi dengan pesawat yg sama kurang lebih 12 jam akhirnya sampe di jerman,

bapak di jerman :)

trus dari jerman naik pesawat yg lebih kecil kira-kira 45 menit akhirnya sampaaaiiii di PARIS

kata bapak, lama banget ya naik pesawatnya sampe pegel-pegel dan capek banget tiduran (so temen-temen yg mau ajak orangtuanya keluar negeri, buruan ya dipercepat langkahnya, krna kasian orangtua kita kalo kita kelamaan ya, semakin orangtua kita menua pasti gak nyaman kalo diajak bepergian terlalu jauh, so lari lari lari ya biar tahun depan udah bs ajak ortu liburan gratis ke eropa :)
bapak nik syukurnya suka olahraga ya, hidupnya sehat banget, makanannya bergizi jadi lumayanlah kalo diajak bepergian masih kuat-kuat aja

akhirnya kita sampaaai paris ya pak :)

sampai Paris, sudah ada orang dr oriflame yang nungguin kita

ditungguin sama EOnya oriflame yg ganteng2, perjalanan melelahkan langsung gak berasa :p

dijemput dgn bis, kira-kira 35 menit perjalanan sampai deh kita di hotel :)

ini pintu sampingnya, sudah disedian tempat khusus buat para oriflamers

ada spanduk oriflame di depan pintu hotel :)

dapet name tag buat masuk ke acara-acara oriflame

kamar 833

baru dtg dapet goodie bag cantik dr oriflame :)

dapet salam tuh dari TVnyaaa, hahahha *norak*

sampai kamar hotel lanjut mentransfer beras dan rice cooker ke kamar ibu wayan buat dimasak, maklum wanita muda ini kan tugasnya bawa rice cooker aja yg masak biarlah jdi tugas ibu-ibu itu,qiqiiqiqi

abis mandi dan maam ternyata masih cukup nih waktu buat jalan-jalan seputaran hotel sebelum nanti sore ikut acara welcome dinner, pengennya si tiduran tapi sayang ahhh, ini kan paris :)

sudah lama rasanya gak pernah jalan-jalan sm bapak, seingetnya dl waktu masih kecil sering
diajak ke puputan, syukur skrng bs jjl sama bapak ke paris

****************

kamis, 11 agustus 2011 Welcome Dinner
well, seperti biasa oriflame mengadakan acara penyambutan buat para leadernya, kali ini welcome dinnernya spesial :),  kami akan diajak menikmati keindahan kota paris melalui sungai seine yg cantik, oriflame sudah menyewa 3 yacht pribadi yg akan memulai perjalanannya di kaki eiffel

kumpul di depan hotel, dresscodenya putih :)

baru liat ujung eiffel ini aja aku udah nangis terharu, ya Tuhan, makasi ya saya sudah dikenalin sm oriflame :)

suasana di dlm yacht

ada eiffel di belakang kita *huks*

bersama sahabat seprjuangan di oriflame

walopun makanannya aku ga bs makan, tapi aku berasa kenyang krna bahagiaaa :)

jumat 12 agustus 2011, asia business conference

hari ini saatnya menikmati conference oriflame, jgn berpikir conferencenya akan membosankan yaaa, no no conference oriflame selalu malah akan membuat kita makin bersemangat karna bakalan diumumin apa aja yg bakalan terbaru dr oriflame yg bakalan membantu kita menaikkan bonus :)

conferencenya berlokasi di CNIT, yg paliiing seru dr hotel ke CNIT kita diajak naik metro sama oriflame, seru banget lari2an naik metro dgn spatu high heels, fiu fiu harusnya bawa sandal cadangan

eh kalo yg nunjukin jalan naik metronya ganteng kayak gini,
pake high heel berjam2 tahaaaan banget deh ya

kembaran sama desak puspita

sama team dari bali :)

karna baju kembaran ini, leader2 dari kenya pada antre foto sm kami :p

panggungnya megaaaaahhh banget :)

diamond conference berikutnya adalah ke india :)

kotak makan siangnya keren banget, tapi berharapnya dapet nasi zaenab aja deh yaa :p

dapet lagi gratisan ini :)

asyik ada namaku di majalah yg dibagiin oriflame, masih peringkat 53 se ASIA

ada pengumuman asia growth summit, jadi ini ada dftr 30 leader
dengan pertumbuhan tercepat di asia sampai bulan juni, astungkara ada namuku di urutan ke 18 :)
semoga bs bertahan terus jdi top 30 sampai akhir desember (amiiiiin)

selesai conference ternyata masi terang diluaran, kalo musim panas di eropa gini mataharinya baru terbenam jam 10 malem, so stlh balik hotel dan istirahat bentar, kami merencanakan jalan-jalan ke menara eiffel :)

sabtu, 13 agustus 2011 City Tour

hari ini bakalan diajak berkeliling ke tempat2 keren di Paris sm oriflame, disewain tour guide yg jelasin sejarah tiap tempat,

liat foto-fotonya aja ya dulu :)

sorenya sehabis city tour, kami mengadakan city tour sndiri, kalo oriflame paginya ngajak ke tempat-tempat bersejarah, sorenya kami ke tempat belanja murah :P, hasilnyaaaa???

keliatan kan ya dari tentengannya kami berhasil menemukan tempat sale ituuhh, hahahha langsung deh pada kalap :P, terutama intan kartini,qiqiqiiq...euronya gak sabar kali ya buat keluar dr dompet.

serunya ngajak bapak, jdi bapak bertugas menjaga belanjaan kami di depan toko smntara kami menggarap toko itu,hehehehe...kata bapak, beliau diliatin orang yg lewat, abis tentengan kami bertiga kan dibawa beliau smua, kebayang kan ya, pasti bule-bule itu pada mikir, ini bapak2 belanjanya banyaak amat, qiqiqiiqqi

saking semangatnya yaaa, sebenernya badan aku itu agak panas ya sblm belanja kayaknya karena jam tidurnya berubah dan makannya gak sehat, tapi ajaibanya ya, begitu liat barang-barang zara, H & M cuman 5-10 euroan panasnya langsung pergi, badan langsung kembali ke suhu normal, qiqiqiiq..

senyum semangat :)

minggu,  14 agustus 2011, disneyland PARIS

hari ini jadwal yg paling dinanti :), dari kecil aku pengeeeen banget ke dineyland tapi ya berhubung dlu orangtua pas2an, disekolahin aja syukur yaaa jdi aku harus mengusahakan mimpiku sendiri dan taraaaaaaa aku berhasil mewujudkan salah satu mimpiku lewat oriflame :)

selain dikasi tiket masuk, oriflame ngasi juga fast pass jadi itu adalah kartu bebas antre di tiap wahana, nah berhubung ngajak bapak, nyobain tower of terror aja si bapak sudah pusing-pusing,hahhaha jadi kita cuman berkeliling, liat-liat, jalan-jalan dan belanja pernak pernik disney, serunya kita dikasi voucher belanja 30 euro per orang, lumayan jdi aku dpt 60 euro total sama punya bapak :)))))

**************
senin, 15 agustus 2011

jadwal hari ini adalah country meeting di pagi hari dan  hanyalah gala dinner di sore hari, jdi siangnya kami acara bebas, sudah berencana ni sama desak puspita dan intan kartini untuk melanjutkan acara belanja kita tapi ternyataaaa senin 15 agustus adalah hari raya umat disana jadi public holiday gtu dan ternyata toko-toko pada tutup, hukssss...jadilah kami memilah-milah toko yg buka aja

tapi tetep aja sih ya walopun toko-toko banyakan tutup tapi kami balik ke hotelnya mepet banget, huaaa dandan buru-buru deh buat gala, aku berusaha menyanggul rambutku sndiri, hahahha gak tau deh jadinya kayak apa :)

ini nih foto-foto gala dinner :)

ini adalah recognisi pertamaku sebagai diamond director, seneng banget apalagi bs diliat bapak :)
janji banget sama beliau kalo aku pasti akan selalu berusaha jadi anak yg bs buat beliau bangga, bapak boleh dulu cuman supir, tapi aku harus jadi sesorang :)
dan syukurnya aku ketemu oriflame, tempat aku bisa mewujudkan impianku, tempat dimana aku bs bekerja keras dan membanggakan orangtuaku :)

*******************

selasa, 16 agustus

saatnya balik ke indonesia, sudah cukuuuuup banget ngecharge diri berlibur bersama oriflame :)

pergi ke tempat paling romantis di dunia :))

uplineku chandra mayasari pernah bilang ya, hidup kita bagaikan buku. kalo kita gak pernah ke pergi atau berjalan-jalan ke luar dari tempat kelahiran kita artinya kita baru mengisi halaman pertama dari buku kehidupan kita, sayang ya padahal buku itu halamannya tidak terbatas :)

dulu akupun gak berani ya bermimpi tinggi, karena aku gak tau cara mewujudkannya bagaimana, tapi sekarang, setelah mempelajari oriflame dan menjalani lebih lanjut, cara mewujudkan mimpi itu ada temen-temen.

mari bergandengan tangan wujudin mimpi kita bersama,
hidup cuman sekali ya, sayaaang banget kalo cuman jadi biasa aja :)